Tayangan halaman minggu lalu

Rabu, 17 September 2008

Edukasi Dasar 2008



Sekolah Gratis Edukasi Dasar didirikan pada tanggal 2 Juli 1993 oleh Ibu Tien Suryantini. Keprihatinan Ibu Tien terhadap tingginya biaya untuk memperoleh pendidikan mendorong didirikannya sekolah ini.



Sekolah ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk mendidik anak-anak dari kelluarga tidak mampu tanpa memungut biaya. Sekolah ini dapat berjalan dengan fasilitas dan alat mengajar seadanya, yang sebagian besar diperoleh baik secara swadaya maupun atas bantuan sejumlah donatur yang memiliki kepedulian yang sama dengan Ibu Tien.


Sekolah Edukasi Dasar ini sempat vakum selama dua tahun sebelum kemudian dibuka kembali pada tanggal 2 Juli 2004. Kegiatan ini terus berjalan dan selanjutnya Ibu Tien membentuk sebuah organisasi sosial sebagai pendukung sekolah ini. Pada tanggal 3 Juni 2005, Edukasi Dasar kemudian resmi berdiri sebagai sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).


Visi Edukasi Dasar adalah (1)membentuk moral anak;(2) mendidik anak sehingga dapat membaca, menulis dan berhitung;(3)mengembangkan bakat dan kreativitas anak; serta (4) memberi pengarahan kepada orang tua murid mengenai hal-hal yang menyangkut pendidikan, baik di sekolah maupun di luar sekolah.


Alamat EDUKASI DASAR:

Jalan Balong Sari No 3 Ratujaya, Depok 16431,

Telp (021) 7758921 atau (021) 98962386

Email: edukasidasar@gmail.com


Kebutuhan Buku EDUKASI DASAR:

  • Buku pelajaran membaca, menulis, dan berhitung awal.

  • Buku pra sekolah (konsep warna, bentuk, ukuran, dll.)

  • Buku mewarnai (gambar benda, binatang, dll.)

  • Buku cerita bergambar.

1 komentar:

Rizky tegar mengatakan...

thanks sangat membantu. btw ini blog gua https://afara.my.id/

 

WARNING !!

D' SweEt BloGgErsSs

D' SweEt BloGgErsSs
Roma&Mila