Tayangan halaman minggu lalu

Kamis, 18 September 2008

Dari Femina dengan Tanda Tangan


Nggak banyak yang bisa gue lakuin buat Kasih, salah satunya adalah sumbangan tanda tangan di atas kertas tanda terima seperti di foto ini. Suatu sore di pertengahan tahun, Femina kembali mengirim buku-buku sumbangan yang ingin disalurkan melalui Kasih. Jumlahnya lumayan banyak, tumpukan dusnya aja nyaris setinggi gue (hehehe...tapi masih jauh kalo dibandingin sama Pak Bakri, Menteri Pertahanan Keamanan SH, alias pak satpam yang bertugas di pintu belakang kantor, itu tuh..yang pake baju biru di belakang gue--btw, gue yang pake kaos berlengan kuning dan jeans itu). Makanya, yang ngangkat kan nggak mungkin gue, tapi pak satpam--yang sekarang udah pensiun itu--dan pak supir dari Femina (btw, ini tambahan atas komen roma)
Buku-buku itu sudah diberi label setiap dusnya, masing-masing dengan tulisan daerah yang akan dikirimi, itu sebenarnya memudahkan kami untuk menyalurkannya. Tapi, kebutuhan di daerah yang akan dikirimi itu ternyata tidak sesusai dengan isi dus, akhirnya...Femina mengizinkan kami untuk mengobrak-abrik isi dus dan mengelompokkannya kembali sesuai kebutuhan.
Nah, sumbangan Femina yang kedua ini belum disalurkan (maaf ya, kerjanya agak lamban, mungkin karena kami malas bukan karena nggak punya waktu...hehehe). Itu nantinya untuk di daerah Yogyakarta, Lampung, dan Aceh. Sabar ya...pasti akan sampai kog.

1 komentar:

caio!!! mengatakan...

Bu Mila, kok tidak cerita siapa yang angkat bukunya ke ruang litbang?
Bu Mila angkat sendiri atau minta bantuan Pak Bakrie dari Lapindo Sidoarjo...:)

 

WARNING !!

D' SweEt BloGgErsSs

D' SweEt BloGgErsSs
Roma&Mila